Tingkatkan Kebersamaan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Malangsari Takziah Warga Yang Meninggal


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Desa Malangsari Polsek Warujayeng Bripka Suwarno pada Senin pagi (03/08/2020) hadir dalam takziah ke rumah warganya yang meninggal dunia. Almarhum adalah Siswanto (Lk, 40 tahun) warga Dusun Malangsari Rt.02/ RW.02 Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom yang meninggal dunia karena sakit. 

Setibanya di rumah duka, Bripka Suwarno bersalaman dengan para petakziah lainnnya dan juga keluarga almarhum. Dirinya langsung menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum. 

Selain Bhabinkamtibmas hadir pula Babinsa dari Koramil Tanjunganom. Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam acara kedukaan tersebut untuk menunjukkan rasa empati terhadap warganya, sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan sinergi demi keamanan dan ketertiban wilayah binaannya. 

Dijelaskan oleh Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP terkait hal tersebut, "Hal itu dapat menjadi contoh bagi warga yang lain untuk senantiasa menjaga situasi yang guyub rukun dalam bermasyarakat sehingga kondusifitas di lingkungan akan selalu terpelihara dengan baik", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN