UNIT BINMAS POLSEK NGANJUK KOTA SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN DAN TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sambut Hari Polwan ke-72 pada 1 September 2020 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Polsek Nganjuk Kota bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, selasa (11/8/2020).

Dalam kegiatan pendistribusian sembako tersebut melibatkan unsur Unit Binmas yaitu Bhabinkamtibmas di desa /kelurahan dan Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Iptu Hariyono. 

Adanya kegiatan peduli sesama merupakan wujud kepedulian Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek  Nganjuk Kota Polres Nganjuk menyambut hari Polwan dan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 dengan santunan yang diberikan.

“ Kita lakukan kegiatan peduli sesama melalui penyantunan kepada warga yang memerlukan perhatian dan terdampak wabah virus covid 19 bersama -sama agar bisa membantu mereka yang memerlukan uluran tangan, “Kata Iptu Hariyono Polsek  Nganjuk Kota membenarkan adanya Kegiatan sosial yang dilakukan.

Wajah ceria yang ditujukan pada saat menerima bantuan paket sembako yang langsung di berikan oleh anggota Kanit Binmas Iptu Hariyono yang di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Begadung Aiptu Didik Djunaidi  dengan sikapnya yang masih mau mempedulikan dengan kaum fakir miskin.

“Matur suwun ngih pak bantuanipun mugio dados amal kesaenan panjenengan kaleh angsal pahala saking gusti Alloh ( terima kasih ya pak atas bantuannya semoga menjadikan amal kebaikan dan mendapat pahala dari Alloh SWT).”ucap warga saat menerima paket sembako.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN