Kamis, 06 Agustus 2020

UNIT PATROLI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR SUKOMORO

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Sukomoro-Kebijakan pemerintah secara bertahap akan memasuki tahapan baru yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru  ( AKB ) dengan menggunakan protokoler kesehatan di masa pandemi covid – 19.

Petugas Unit Patroli Polsek Sukomoro Polres Nganjuk bersama unsur Forkompimcam melaksanakan sosialisasi adaptasi menuju kebiasaan baru atau kehidupan baru bertempat di tempat-tempat Umum termasuk Pasar sentral Bawang merah Sukomoro dan tempat-tempat Umum lainya.

Kapolsek Sukomoro mengatakan dengan tetap melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai aturan kebijakan pemerintah yaitu jangan lupa selalu pakai masker, selalu cuci tangan, dan tetap jaga jarak itulah Vaksin mujarab yang harus kita laksanakan.

“Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru dengan cara menuju hidup baru dengan tatanan baru secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan.” pungkas Kapolsek.

Sukomoro ""BERIMAN"" Bersih Indah dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...