UPACARA BENDERA MERAH PUTIH DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN PRAMBON, PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-75


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di halaman kantor Kecamatan Prambon dihadiri Forkopimcam Prambon. Senin, 17/08/2020.

Hadir dalam tersebut, Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H., Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., Danramil 0810/11 Prambon diwakili Pelda Dardiri, Kades se-Kec. Prambon, Anggota Koramil 0810/11 dan Polsek Prambon, dan PNS se-Kec. Prambon. 

Irup dalam upacara bendera merah putih adalah Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H., M.M., sebelumnya menjabat Sekcam Prambon. Karena Camat Prambon sebelumnya Bapak Sudipo, S.Sos. telah pensiun, menghabiskan masa dinas cukup lama di Prambon. 

" Upacara kali ini, bersifat terbatas, Polri, TNI dan ASN saja, tidak melibatkan elemen lain, karena apa?, kita masih di masa pandemi covid-19." kata Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H.,M.M. kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Hal itu benar, dimasa pandemi sekarang ini, kita semua harus patuhi protokol kesehatan, jangan sampai tempat kita menjadi klaster baru, kita semua harus berupaya keras, cegah penyebaran covid-19." tandasnya, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. membenarkan pernyataan Pjs. Camat Prambon. 

" Namun itu semua tidak mengurangi rasa syukur kita, akan kemerdekaan RI, kita semua harus optimis, kita mengisi kemerdekaan ini, agar Indonesia maju. Dimana seperti tadi dalam amanat Bupati Nganjuk yang telah dibacakan oleh Irup." paparnya, Kapolsek Prambon. 

Lanjutnya, Kapolsek, mengatakan bahwa tadi dalam amanat, dikatakan, 75 tahun lalu Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia yang kita cintai, dengan cucuran darah dan air mata Pahlawan dan Pejuang Indonesia untuk meraih Kemerdekaan Indonesia sebagai Negara yang berdaulat seperti yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945.

" Dan saat ini waktunya mengisi kemerdekaan Indonesia demi Indonesia maju." tuturnya. 

" Dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari kita sebagai ASN, TNI, POLRI dan seluruh elemen Pemerintahan berkewajiban untuk mensosialisasikan protokol kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Nganjuk. 

Mari kita isi Kemerdekaan, jangan kotori kemerdekaan dengan hal negatif tapi isilah hal positif utk membangun Indonesia. " jelasnya. 

" Demikian tadi amanat dari Bupati Nganjuk, kita semua, Forkopimcam Prambon, sinergi, kompak, solid, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal positif, dengan apa ?, yaitu melaksanakan tugas pokoknya masing-masing dengan ikhlas, loyal dan nasionalis, demi kemajuan Indonesia. " ungkapnya, AKP. Moh. Sudarman, S.H.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN