Minggu, 02 Agustus 2020

UPAYA MENCEGAH PERKELAHIAN ANTAR PERGURUAN SILAT, BHABINKAMTIBMAS DAN KAKEL PLOSO NGANJUK SAMBANGI PARA TOKOH PENDEKAR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam upaya menghindari terjadinya pertikaian antar perguruan silat di wilayah kecamatan Nganjuk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Aipda Didik Purnawan melaksanakan sambang dan silaturohmi dengan  Bapak Yahya Tokoh Pagar Nusa (PN) Nganjuk bertempat di JL. Letjen Suprapto 1b, lingkungan Bonggah, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, sabtu malam (01/8/2020).

Giat sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso yang di dampingi oleh Kepala Kelurahan Ploso Nurrosyd Husein H, S. STP ini dilakukan mempunyai tujuan untuk  menyampaikan pesan kamtibmas, kepada Ketua Dewan Pendekar untuk disampaikan kepada siswa maupun warganya agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada diwilayah Kecamatan untuk bersama menciptakan kamtibmas yang kondusif, karena Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para pendekar-pendekar silat yang ada di wilayah kecamatan Nganjuk. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Aipda Didik Purnawan dengan ini mewakili Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa,“Kegiatan Sambang dan silaturohmi yang seperti ini diharapkan terus terbangun baik dan diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana, sehingga situasi tetap kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan lancar,dan saya menghimbau agar antar perguruan bisa saling menghormati dan menjaga kerukunan untuk mewujudkaln kecamatan Karangan tetap aman dan kondusif.”ujar Aipda Didik.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN JATIKALEN.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com.  Jatikalen - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Jatikalen melakukan operasi Yustisi penegakan ...