Upaya Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Wates Bersama Babinsa Bagikan Masker


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wates Kecamatan Tanjunganom melakukan sosialisasi penggunaan masker kepada warga masyarakat desa binaannya. Senin (10/08/2020) 

Tak hanya sosialisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Bripka Widian bersama Babinsa Koramil Tanjunganom tersebut juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya dan tak menggunakan masker.

Bripka Widian mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) selama masa pandemi Covid-19. 

"Targetnya menekan angka dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Wates Kecamatan Tanjunganom", ujar Widian.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP, "penggunaan masker dapat menghalangi penyebaran Covid-19, agar masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan produktif meski dalam masa pandemi, untuk itu sosialisasi akan terus kami gelorakan", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN