Kamis, 27 Agustus 2020

Workshop Salah Satu Upaya Polri Dalam Meningkatkan Sinergitas dan Kerjasama Menciptakan Sirtuasi Aman Bebas Dari Aksi Premanisme



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Dengan Tema "Peran aktif masyarakat mencegah aksi preman dan premanisme dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif dimasa pandemi covid-19" hal ini yang akan dibahas dalam kegiatan PROGRAM WORKSHOP PROGRAM QUICK WINS 3 AKSI NASIONAL PEMBERSIHAN PREMAN DAN PREMANISME DI JAJARAN POLDA JATIM yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.Rabu 26/08/2020 pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto. S.H., S.I.K., M.H.,Ka tim Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jatim AKBP SUJIONO.S.H.,Tim Narasumber Jolda Jatim,Tim workshop Polda Jatim,Kasat Binmas Polres Nganjuk AKP SUDARWOCO,dan  Peserta WORKSHOP Gabungan Dari polres jajaran.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolres Nganjuk mengucapkan selamat datang dan terimakasih banyak kepada tim dari ditbinmas Polda Jatim dalam kegiatan workshop pagi hari ini dan juga saya ucapkan selamat datang kepada para peserta workshop para KBO Binmas Polres jajaran, tokoh agama, lsm dan anggota ormas di Mapolres Nganjuk ini.

Semogaa dengan adanya workshop yang dipimpin oleh Ditbinmas Polda Jatim ini dapat menunjang  bentuk upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang baik dalam upaya menciptakan situasi yang aman , bebas dari aksi premanisme di wilayah Jawa Timur 

Polri mempunyai tugas pokok yang tertuang dalam catur prasetya  salah satunya adalah meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, oleh sebab itu Polri wajib melaksanakan apa yang menjadi tugas pokok tersebut. dan tentunya dalam pelaksanaan tugas dilapangan polri sangat membutuhkan peran serta dari semua elemen masyarakat , dengan tujuan  agar dalam pelaksanaan tugas  yaitu dalam  menciptakan situasi kamtibmas, dapat berjalan dan memperoleh hasil yang maksimal.

Aksi premanisme merupakan musuh kita bersama, dan itu harus kita hilangkan karena sangat mengganggu situasi kamtibmas,yang mana aksi tersebut sangat meresahkan masyarakat,oleh sebab itu kegiatan workshop semacam ini sangat diperlukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...