Jumat, 14 Agustus 2020

WUJUD KEPEDULIAN POLRI, POLSEK NGANJUK KOTA SALURKAN 103 PAKET BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polri Polres Nganjuk terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Bakti sosial  Polri Peduli Covid -19, jumat (14/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Nganjuk Kota dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg melalui unit Binmas yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Iptu Hariyono beserta Panit Binmas dan Bhabinkamibmas.

"Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian  berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka", ujar Iptu Hariyono.

Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, Termasuk mamatuhi imbauan Pemerintah dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid -19, di antaranya Social distancing, memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUS GELAR OPERASI YUSTISI POLSEK NGANJUK KOTA SOSIALISASIKAN KEMBALI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Nganjukkota - Gabungan Fungsi Piket Anggota Polsek Nganjuk Kota terus melaksanakan operasi yustisi deng...