AGAR WARGA TERTIB PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, GABUNGAN TNI-POLRI SERTA POL PP KERTOSONO LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 petugas gabungan dari TNI-Polri serta Pol PP Kecamatan Kertosono laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan . Senin (14/09/2020).

Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  petugas gabungan dari TNI-Polri serta Pol PP Kecamatan Kertosono laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan di depan areal SPBU Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kertosono,  Kasi Trantib Kecamatan  Kertosono beserta anggota Polsek, Koramil dan Kecamatan Kertosono. Kegiatan dimulai dengan apel persiapan yang diikuti oleh team gabungan TNI-Polri serta Kecamatan Kertosono yang berjumlah dua puluh personil. Dalam pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak) guna mencegah penularan virus Covid-19, tak hanya himbauan petugas juga memberikan sangsi kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan dengan memberikan hukuman berupa mengucapkan Pancasila, Push Up Dan Bernyanyi. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan ini dikandung maksud agar warga masyarakat Kertosono  selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin hari makin meningkat , dengan adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kami akan Menindak tegas  warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN