Jumat, 11 September 2020

AIPDA NURSANTOSO BHABINKAMTIBMAS DS. NGADIPIRO BERSAMA PERANGKAT DESA NGADIPIRO DAN BABINSA LAKUKAN RAZIA DAN SOSIALISASIKAN INPRES NO 06 TAHUN 2020

 


Tribratanews-nganjuk.com : Wilangan - Dalam rangka mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin mentaati protokol kesehatan yang salah satunya adalah memakai masker, maka jajaran pemdes Ngadipiro dan BhabinKamtibmas serta Babinsa mengadakan razia dan sosialisasi pentingnya mentaati protokol kesehatan dan menggunakan masker dimanapun berada, utamanya di tempat umum.

Kegiatan dilakukan pagi hingga siang bertempat di jalan umum depan Balai Desa Ngadipiro. Dalam razia tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara atau masyarakat yang belum mempunyai atau memakai masker. Tentu sebelumnya juda sudah diberikan hukuman ringan berupa menyanyi lagu kebangsaan atau mengucap Pancasila, supaya masyarakat sadar bahwa memakai masker penting sekali dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sampai masyarakat sadar betul dan mentaati protokol kesehatan, dan semoga virus Corona segera hilang dari Indonesia supaya kegiatan dan kehidupan masyarakat bisa berjalan normal kembali, unkap kepala Desa Ngadipiro Sdri. Karsupin.

BhabinKamtibmas selalu melekat di setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, apalagi berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Corona yang telah memerlukan waktu ekstra untuk melakukan berbagai kegiatan dalam rangka pencegahan virus Corona, baik di tingkat Desa, kecamatan maupun kabupaten.

@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...