Selasa, 08 September 2020

ANGGOTA POLSEK BAGOR AJAK MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor- pagi ini, selasa (08/09) bertempat di kantor kecamatan Bagor anggota Polsek Bagor beserta Koramil dan Satpol PP melaksanakan giat penertiban implementasi inpres no 06/2020 terhadap warga yang sedang membayar pajak kendaraan melalui Samsat keliling.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bagor Ipda  Husni,S.H beserta anggota dan di ikuti oleh anggota Koramil dan satpol PP kecamatan Bagor.

Saat kegiatan berlangsung, personil yang tergabung dalam satgas pendisplinan dan penertiban inpres No .06 tahun 2020 mengajak dan menghimbau warga yang sedang membayar pajak melalui Samsat keliling  untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat berada di tempat umum salah satunya adalah menggunakan masker.

"Agar terhindar dari penularan covid -19 di tempat umum seperti ini mari kita gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan pekerjaan atau kegiatan lainnya". Tutur IPDA Husni,S.H saat memberikan himbauan kepada warga.

Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,SH mengatakan, masyarakat jangan beranggapan bahwa virus covid -19 saat ini sudah berakhir. perlu di ketahui bahwa kabupaten Nganjuk korban meninggal dunia akibat virus covid -19 mengalami peningkatan setiap harinya, oleh karena itu mari kita jaga kesehatan dengan berolah raga dan selalu gunakan masker saat keluar rumah. Ujarnya

(Hms/bgr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...