Anggota Polsek Sawahan Melaksanakan BKO Di Perbatasan Nganjuk Kediri Kegiatan Penyekatan Warga PSHT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan- Dengan adanya kegiatan Pengesahan warga PSHT di wilayah Kediri maka perlu diadakan penyekatan wilayah perbatasan Nganjuk - Kediri tepatnya di Desa Joho Kecamatan Pace. Senin , 07/09/2020.

Pukul 16.00 wib Kapolsek Pace Iptu. Supomo mengambil apel para anggota yang terlibat  untuk mengecek kesiapan personil yang melakukan kegiatan penyekatan. Harapanya adalah para warga PSHT wilayah Nganjuk tidak ikut menjadi simpatisan ke Kediri.

" Ditengah pandemi ini, diharapkan para warga PSHT tidak datang di Kediri karena hal itu menjadikan rawan covid-19 sekaligus rawan adanya gangguan kamtibmas. Dan jika ada, atau ditemukan ada warga PSHT, yang menjadi simpatisan  akan ke Kediri diminta agar kembali ke rumahnya. " Tegas Kapolsek Pace.

Personil yang dilibatkan dari anggota Polsek jajaran  untuk Polsek Sawahan mengirimkan 3 personil yaitu Aiptu Haksap, Ipda Hadi dan Bripka Didin dibantu anggota Polres Nganjuk untuk menjaga diperbatasan dan melaksanakan penyekatan. Dengan kekuatan yang besar tersebut diharapkan kegiatan yang ada di wilayah Kediri berjalan aman dan lancar.

" Diharapkan kesadaran para simpatisan para warga PSHT, agar tidak datang ke wilayah Kediri, mari kita jaga Nganjuk yang aman dan sejuk." pesannya.

(Hums-swh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN