Sabtu, 05 September 2020

ANTISIPASI GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT, PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI AMANKAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Guna menciptakan keamanan dan ketertiban , kenyamanan serta keamanan, Anggota Polsek Kertosono dibantu Anggota TNI dan BKO gabungan Polsek Rayon 3 lakukan kegiatan penyekatan dan pengamanan di wilayah Kecamatan Kertosono  antisipasi gesekan antar perguruan silat saat kegiatan pengesahan warga baru PSHT 17 cabang madiun, Sabtu dini hari  (5/09/2020).

Kali ini Anggota gabungan TNI-POLRI melaksanakan Penyekatan di  seputaran Jalan Panglima Sudirman Kertosono antisipasi penggembira warga PSHT maupun perguruan silat lain melakukan konvoi menuju ke Kertosono  antisipasi gesekan antar perguruan silat mengingat di wilayah Kecamatan Kertosono dilaksanakan giat pengesahan warga baru PSHT di Stadion Desa Tembarak Kecamatan Kertosono agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan pengesahan warga baru PSHT 17 cabang Madiun ini diikuti oleh 783 orang calon warga baru PSHT dari Kecamatan Kertosono, Baron, Patianrowo, Jatikalen, dan Sukomoro yang dilaksanakan di Stadion Desa Tembarak Kecamatan Kertosono, dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Saya perintahkan Regu Patroli gabungan untuk melaksanakan patroli dan penyekatan di tempat - tempat rawan  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertosono saat berlangsung giat pengesahan warga baru PSHT di Stadion Desa Tembarak , Dengan adanya patroli  gabungan TNI-Polri dapat mengurangi terjadinya gesekan antar perguruan silat  serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...