APEL KAMPANYE MASKER, KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. BERGERAK SERENTAK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Kita bergerak serentak seluruh jajaran se-Kabupaten Nganjuk, apel besar kampanye masker serentak. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk, di halaman kantor desa Singkalanyar. Kamis, 10/09/2020.

Polri melaksanakan sosialisasi adaptasi kehidupan baru saat pandemi Covid-19 dengan gerakan nasional pemakaian masker serentak di seluruh Indonesia.

Selesai apel kampanye masker serentak, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan Forkopimcam, Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H.,M.M. dan Danramil 0810/11 Prambon yang diwakili Serma Dardiri memberi himbauan kepada warga yang tidak mengenakan masker, dan langsung diberi teguran lisan, selain itu, langsung dibagikan masker. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara Lain, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H.,M.M. dan Kades Desa Singkalanyar Joko Sudono. 

Peserta apel dari Anggota Polri, Polsek Prambon, TNI, Koramil 0810/11 Prambon, Staf Kecamatan Prambon, ibu PKK, perangkat desa, toga, tomas dan RT/RW. 

" Jumlah masker dalam gerakan kampanye masker serentak adalah 2000 buah masker. Akan kita bagikan kepada warga masyarakat." kata Kapolsek Prambon. 

" Dan kita bersama-sama Forkopimcam dan stakeholder yang ada, yang bergerak dalam kampanye masker serentak, menghimbau, agar warga untuk terus menaati protokol kesehatan dengan tertib menggunakan masker. " imbuhnya. 

Dalam kegiatan tersebut dipusatkan di halaman kantor desa Singkalanyar, yang pimpin oleh Pjs. Camat Prambon Kuwadi, S.H.,M.M." Saya mengapresiasi Polsek Prambon, dimana Polri atas gerakan serentak seluruh Indonesia, mengkampanyekan bermasker serentak, termasuk Polsek Prambon." kata Kuwadi, Pjs. Camat Prambon, saat pimpin apel kampanye masker serentak. 

" Tentu ini sangatlah baik, untuk menyelamatkan warga masyarakat dari covid-19. " imbuhnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN