Selasa, 08 September 2020

Asistensi Bhabinkamtibmas Wates Pada Giat Penyemprotan Disinfektan di Desa Binaannya


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemerintah Desa Wates Kecamatan Tanjunganom terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, ini merupakan wujud keseriusan dalam menanggulangi bahaya nyata terhadap dampak pandemi Covid-19.

Kali ini, pemerintah Desa Wates bersama warga masyarakat Dusun Ngrowo dan diasistensi langsung oleh Bhabinkamtibmas Wates Bripka Widian melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan penduduk, baik rumah-rumah warga, fasilitas umum dan ruang terbuka.

Dikatakan Bripka Widian selaku Bhabinkamtibmas, "dengan upaya penyemprotan disinfektan ini semoga warga masyarakat khususnya Desa Wates Kecamatan Tanjunganom terhindar dari virus corona", ucapnya.

Tak hanya ini saja, pihaknya bersama perangkat desa dan unsur terkait mengaku telah banyak melakukan upaya mulai dari sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker hingga mengimplementasikan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Terkait hal tersebut, pada Selasa pagi (08/09/2020) Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dihubungi tim Humas mengungkapkan, "upaya pencegahan ini harus dibarengi juga dengan kedisiplinan warga dalam mematuhi ketentuan protokol kesehatan yang telah dibuat, agar semuanya sejalan dan upaya yang telah dilakukan pemerintah tidak menjadi sia-sia", ungkapnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...