Senin, 07 September 2020

BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DAMPINGI PETUGAS DINAS KESEHATAN YANG LAKSANAKAN PENGASAPAN FOGING CEGAH PENYAKIT DEMAM BERDARAH


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Guna mencegah penularan penyakit Demam berdarah di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mojorembun  BRIPKA PRIONO bersama Babinsa SERDA JAINAL ARIFIN serta dibantu aparatur Desa  dan petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk laksanakan penyemprotan pengasapan Foging di pemukiman warga maupun tempat publik, Senin (07/09/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mendampingi petugas Dinas Kesehatan yang melaksanakan pengasapan dengan sasaran rumah warga dan selokan selokan ,tempat tempat kotor khususnya di RT 01 RW 01 Dusun Bulurejo desa Mojorembun . Karena di wilayah tersebut ada warga yang positip kena penyakit demam berdarah.
Kegiatan selesai jam 10.00 wib.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan "Kegiatan pengasapan foging oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk ini adalah bentuk upaya pemerintah dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah sekaligus antisipasi dan memutus rantai penularan virus covid 19 dalam lingkungan masyarakat". Ujar Kapolsek.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...