BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN PENGESAHAN WARGA PSHT, POLSEK NGANJUK KOTA GELAR APEL SIAGA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka untuk kesiap siagaan personil guna untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat berupa pengesahan anggota warga PSHT bertempat di Padepokan PSHT Nganjuk, Kulurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto memimpin langsung giat Apel Siaga – 1, jumat (04/09/2020).

Bertempat di halaman depan Padepokan PSHT Nganjuk anggota gabungan dari Polres Nganjuk dan Polsek Nganjuk Kota melaksanakan apel siaga, dalam kesempatan apel siaga tersebut Kapolsek Kompol Budi Narianto menyampaikan bahwa apel siaga – 1 ini merupakan bentuk kesiap siagaan anggota Polri dalam memberikan pengamanan pada pengesahan warga baru PSHT Ranting Nganjuk dan Padepokan yang dilaksanakan pada malam ini.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu siap siaga dalam berbagai hal, termasuk hari ini kita harus bisa menyelaraskan pemikiran serta komitmen sebagai upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman dan tentram bagi seluruh warga masyarakat,” ujarnya.

Semoga niat kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat bernilai ibadah dan kita dilindungi oleh Alloh SWT serta semoga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadi suatu gesekan dan benturan,” tegas Kompol Budi. 

"Dengan upaya jajaran Polri melaksanakan Apel siaga – 1 sebagai perwujudan anggota Polri dalam kesiap siagaan menyambut kegiatan masyarakat, untuk itu Polri siap menjamin keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, dalam rangka menciptakan suasana yang damai aman dan Kondusif, tutur Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN