Selasa, 29 September 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SE WILAYAH PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI KEMENTERIAN PERTANIAN


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polsek Pace melaksanakan Pengamanan  penyaluran  Dana Bantuan Sosial Tunai /BST Non PKH bersumber dari Dana Kementerian Pertanian  bersama Babinsa koramil Pace di seluruh desa se wilayah kecamatan Pace, Selasa (29/09/2020).

Tepat dimulai jam 07.00 wib dalam pembagian BST pertanian tersebut tetap dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dengan tetap selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan. Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tiap desa se wilayah kecamatan pace bersama seluruh Babinsa dari koramil Pace yang bertempat di Balai Desa wilayah Pace, yang diterimakan masing – masing orang dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dari petugas kantor pos Nganjuk disalurkan bantuan kepada  2640 Kepala Keluarga se wilayah Pace.

Kapolsek Pace IPTU SUPOMO yang ikut melaksanakan pengamanan bersama unit patroli Polsek Pace mengatakan ”dengan pengamanan dari petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan bantuan akan tersalur kepada petani yang berhak menerima dan senantiasa masyarakat di desa selalu patuh dalam hal pemakaian masker dan jaga jarak saat ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak seperti saat menerima bantuan seperti ini“ ucapnya.

( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...