Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaannya Saat Pengambilan BPNT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Lengkong  – Demi kelancaran penyaluran bantuan sosial berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Polsek Lengkong Polres Nganjuk  secara rutin melakukan pendampingan dan monitoring dalam penyaluran BPNT ke warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan sosial agar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Pada hari ini sebanyak 86 orang penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) warga Desa Lengkong Kecamatan Lengkong , Selasa (08/09/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Aipda Yunan A Rofiq  hadir melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH di Desa binaannya.

Dalam pantauan Aipda Yunan A Rofiq lakukan pendampingan penyaluran BPNT di Balai Desa Lengkong  Kecamatan Lengkong .

Dari kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Lengkong  Polres Nganjuk tidak menemui kendala.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Lengkong  Polres Nganjuk  AKP Hariyanto , S.H., MSi. mengatakan bahwa,” Dengan adanya jadwal kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH di wilayah maka sudah sepatutnya anggota laksanakan pendampingan sekaligus pengamanan demi kelancaran. Dan itu merupakan konsekuensi menjadi bagian tugas Bhabinkamtibmas untuk  bertanggung jawab dan selalu hadir dalam kegiatan yang berada di wilayah binaan,” pungkasnya.

@Humas Lengkong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN