Sabtu, 12 September 2020

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Duren - Sawahan Bersinergi Hadiri Pengajian Dan Santunan Anak Yatim


Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Bripka Suratin menghadiri sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan santunan anak yatim dalam rangka  di Desa Duren Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, jum'at  (10/09/2020) . 

Turut hadir dalam acara tersebut kurang lebih 100 orang dengan rincian 50 orang anak yatim dan 50 orang undangan, pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Duren Bapak Sutaji menyampaikan pesan kepada para anak yatim agar tetap semangat dalam belajar, banyak anak yatim yang sukses jadi jangan berputus asa meskipun menjadi anak yatim. 

Setelah sambutan tersebut selesai, kemudian acara ditutup dengan doa bersama dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepadaku anak yatim.

Saat dikonfirmasi secara terpisah  Kapolsek Sawahan menuturkan bahwa” Kehadiran Polri dalam acara tersebut sebagai upaya untuk memberikan dukungan atas kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh masyarakat desa Jatirejo yaitu seperti menyantuni anak yatim, saya juga berharap program baik ini dapat terus dilaksanakan karena program ini sangat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan,” tuturnya.

(Hums-swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK GONDANG SELALU MENGHIMBAU MASYARAKAT AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com .gondang Personil Polsek Gondang Polres Nganjuk  rutin melakukan patroli pada malam hari, dengan sasaran o...