Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumberkepuh, Kawal dan Amankan Penyaluran BST Kemensos RI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,Lengkong.  Seiring pekembangan saat ini, pemerintah dan masyarakat di Indonesia masih berjuang menghadapi dampak pendemi Covid-19, sehingga salah satu strategi yang dilakukan berupa program jaring pengaman sosial terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial melalui berbagai bentuk bantuan sosial.
Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Bripda Johan Eko , ambil peran dan peduli untuk kawal dan amankan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI tahap 4 melalui PT.Pos Indonesia kepada warga  desa Sumberkepuh Kac. Lengkong  Rabu, 26/08/2020.

Penerimaan BST ( Bantuan Sosial Tunai ) berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- kepada 44 orang warga Desa Sumberkepuh dihadiri 38 orang 

Bahwa Polri dan TNI senantiasa hadir, bersinergi dan menjamin penyaluran bantuan sosial pemerintah kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pendemi Covid-19 agar tidak menjadi masalah sosial, terbebas dari gangguan, tepat sasaran dan tepat guna, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sabar, waspada dan patuhi protokol kesehatan serta semoga BST tersebut dapat membantu meringatkan beban hidup, maslahat dan barokah, ujar Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH.,MSi.

#Humaspolseklengkong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN