Jumat, 18 September 2020

BHABINKAMTIBMAS dan BABINSA KAWAL PEMBAGIAN BANSOS DI DESA BINAANNYA



Nganjuk, tribratanews.com, Ngetos - Dengan adanya wabah virus Corona ini BhabinKamtibmas dan Babinsa ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 yang telah mempengaruhi beban hidup masyarakat secara luas. Cara yang dilakukan adalah dengan terus melakukan kegiatan sosial salah satunya adalah selalu melaksanakan pengawalan dalam pembagian bantuan baik berupa sembako ataupun yang lainnya.

Seperti hari ini, Jumat (18/09/2020) BhabinKamtibmas & Babinsa Desa Kuncir ikut mengawal dan membantu menyalurkan bantuan dari Provinsi berupa beras, minyak goreng, mie instan, dll kepada masing - masing warga yang telah ditunjuk dan dianggap kurang mampu serta paling membutuhkan.

Pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Kuncir, pembagian tersebut dilakukan di balai Desa, Bhabinkamtibmas & Babinsa selalu melekat setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya tersebut. Apalagi sekarang masa pandemi Covid-19 maka  harus memperhatikan aspek keamanan sesuai SOP Physical Distancing, disinilah peran Bhabinkamtibmas dan aparat lainnya menertibkan masyarakat saat pelaksanaan pemberian bantuan agar tetap sesuai protokol kesehatan.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan terus digalakkan oleh semua instansi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat maupun perorangan, dan kita Polri sangat mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan bansos, Polsek Ngetos siap membantu mengamankan dan menyalurkan secara bersama sama dengan semua elemen di masyarakat supaya tepat sasaran. 
", ujar  Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO SH. Jumat 18 September 2020

#ayopakaimasker
#jogojawatimur
#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...