Rabu, 23 September 2020

Bhabinkamtibmas Desa Balongasem Dampingi Musdes Pemaparan informasi APBdes.




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong Polres Nganjuk Polsek Lengkong menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu tidaklah datang dengan sendirinya namun dibutuhkan suatu upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepolisian selaku pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.
Sehubungan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bripka Nanang Hadi Siswanto,menghadiri musyawarah desa ( musdes) dipimpin oleh kepala desa Balongasem Kecamatan Lengkong  membahas progam dan perencanaan penggunaan anggaran APBDes/P-APBDes.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kapada warga setempat agar kita semua berpartisipasi dan membantu program pemerintah dalam menanggulangi Meluasnya Cofid-19 Dengan cara selalu hidup bersih,tetap berada dirumah, Gunakan masker jika terpaksa  keluar rumah serta jaga jarak aman antar sesama warga/Physical Distancing dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang beredar di medsos yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.

Di tempat terpisah Kapolsek Lengkong  AKP Hariyanto SH., MSi. menekankan, Agar semua Bhabinkamtibmas selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya masing-masing. Apa yang dilakukan oleh anggota merupakan upaya untuk menghadirkan negara di tengah masyarakat,” jelas Kapolsek Lengkong. 

@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...