Rabu, 30 September 2020

Bhabinkamtibmas Desa Banjardowo Dampingi Pendistribusian Bansos Kemensos di Wilayah Binaan



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong Bhabinkamtibmas Brigadir Agus pamungkas, Berikan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian bantuan sosial non tunai dari Kemensos  wilayah binaan tepatnya di Balai Desa banjardowo  Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Selasa  (29/9/2020).

Bansos tersebut berupa sembako beras, mie instan, minyak goreng, dan sarden bantuan itu diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu, masing masing warga mendapatkan jatah bantuan 5 Kg beras, 10 bungkus mie instan, 2 kg minyak goreng, dan 6 kaleng sarden.

Brigadir Agus pamungkas dalam kesempatanya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Lengkong AKP  Hariyanto SH MSi juga menambahkan, " Jika anggotanya telah mengawal pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos diwilayah binaan, dan pada hari ini berlokasi di Desa banjardowo.

Dari pantauan anggota kami dilokasi kegiatan, ada sekitar 200 warga kurang mampu yang terima bantuan tersebut, ini diharapkan agar warga terbantu dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari hari ditengah adanya pandemi Covid-19," Terang AKP Hariyanto SH MSi.

@Humas Lengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...