Selasa, 15 September 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA KEDUNGDOWO, BERIKAN PENDAMPINGAN PEMBAGIAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran bantuan berupa Beras dari pemerintah Kabupaten Nganjuk, Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Polsek Nganjuk Kota Bripka Gayut Riswantoro melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran pada warga masyarakat Desa Kedungdowo bertempat di Balai Desa Kedungdowo, selasa (15/09/2020). 

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Bripka Gayut, Babinsa Sertu Roga, Kades Kedungdowo Karji serta para perangkat Desa Kedungdowo. 

Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan yang terdampak Covid-19, Jumlah warga masyarakat Desa Kedungdowo penerima bantuan berupa beras dari Kabupaten Nganjuk berjumlah 78 orang. 

“Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Kedungdowo berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” kata Bripka Gayut selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo.

Tidak lupa Bripka Gayut Juga memberikan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjalankan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...