Selasa, 29 September 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA KEPEL MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT - DD)



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polsek Ngetos melaksanakan Pengamanan penyaluran  Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Selasa (29/09/2020).

Tepat dimulai jam 10.00 wib dalam pembagian BLT - DD tersebut tetap dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dengan tetap selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum menerima bantuan. Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang bertempat di Balai Desa Kepel, yang diterimakan masing – masing orang dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dari perubahan ADD tahun anggaran 2020.

Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO S.H. secara terpisah mengatakan ”dengan pengamanan dari petugas Bhabinkamtibmas diharapkan bantuan akan tersalur kepada warga yang berhak menerima dan senantiasa masyarakat di desa selalu patuh dalam hal pemakaian masker dan jaga jarak saat ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak seperti saat menerima bantuan seperti ini“ ucapnya.

( humas ngetos )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...