Senin, 28 September 2020

Bhabinkamtibmas Desa Sumbersono Dampingi Penyaluran Bantuan Kemensos RI Kepada Warga Terdampak Covid-19



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong –Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Lengkong, kabupaten nganjuk, dikawal langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong, Minggu (27/09/2020).
Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardiyono mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada warga  masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di desa binaannya, desa Sumbersono.
Bantuan sosial berupa sembako dari Kemensos  disalurkan melalui Pemdes Sumbersono, diserahkan kepada 50 orang kepala keluarga sesuai dengan data sebagai penerima bantuan. Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi mengatakan, sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah mendistribusikan bansos kepada warga.
Kemudian agar bansos tepat sasaran, Polres Nganjuk  berserta jajaran Polsek akan terus memberikan pengawalan dan pengamanan.
“Diharapkan dengan penyaluran bansos dari pemerintah ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, di saat situasi atau adanya  dampak Covid-19,” harap Kapolsek.

@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...