BHABINKAMTIBMAS DS. MANCON SAMBANG KETUA PAGAR NUSA PAC WILANGAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, BhabinKamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian yang terjun langsung di masyarakat di Desa binaannya membuat BhabinKamtibmas harus sering melakukan sambang dan kunjung ke masyarakat untuk bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh BhabinKamtibmas Ds. Mancon Aipda Wawan SH tadi malam, Kamis 03/09/2020, melakukan sambang kerumah tokoh pemuda dan sekaligus ketua PAC Pagar Nusa Wilangan di Dsn. Mangarejo Ds. Mancon wilangan. Sambang tersebut dalam rangka silaturahmi dan saling tukar informasi untuk menciptakan keamanan.

Menjelang pengesahan warga SH Terate yang akan berlangsung malam nanti maka Polri khususnya Polres Nganjuk beserta jajarannya terus berupaya menciptakan situasi yang aman baik sebelum dan sesudah acara pengesahan. Berbagai upaya dilakukan mulai dari sambang berbagai tokoh perguruan silat dan melakukan counter terhadap berbagai berita hoax di medsos yang bisa mengakibatkan terjadinya konflik antar perguruan silat.

Selain itu juga himbauan semua tokoh perguruan silat tentang ajakan untuk menciptakan situasi aman terus kita dengungkan. Sangat kita harapkan peran dari tokoh perguruan silat untuk meredam gejolak anggotanya dan mengajaknya untuk menciptakan situasi aman serta tidak mudah menerima berita hasutan yang tidak benar.

Dalam pengamanan ini termasuk semua kegiatan perguruan silat apapun di Nganjuk Polri selalu melakukan dengan mengeluarkan semua kemampuan agar Nganjuk khususnya Wilangan situasi tetap dalam kondisi aman. Mengingat sudah ada gejolak di kota lain termasuk di Nganjuk.

"Disamping mengerahkan seluruh personil Polri Polres Nganjuk, juga ditambah personil dari Polres lain serta juga Brimob Polda Jatim, ini dilakukan untuk mencegah terjadinya konflik antar perguruan sehingga situasi benar benar aman. Ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH."

@humaswilangan
@nganjukguyubrukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN