Senin, 28 September 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. WILANGAN DAN DS. MANCON MEMBERIKAN BOLA VOLY DAN NET KEPADA PEMUDA



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Wilangan, sebagai anggota Polri yang mengemban tugas BhabinKamtibmas tentu selalu dekat dan melekat dengan masyarakat sebagai warga binaannya. Karena sudah selayaknya demikian sesuai petunjuk dan pelaksanaan tugas sebagai BhabinKamtibmas.

Sesuai tugas tersebut maka BhabinKamtibmas di Polsek Wilangan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya guna meneruskan pesan-pesan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan, ketertiban serta mentaati protokol kesehatan seperti yang marak saat ini, serta melakukan pembinaan kepada pemuda untuk berbuat dan berperilaku baik yang menunjang keamanan dan ketertiban.

Sesuai tugas tersebut maka BhabinKamtibmas Ds. Mancon Aipda Wawan S. Dan BhabinKamtibmas Ds. Wilangan Aipda Imam Mustain, aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat khususnya pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif, salah satunya adalah mengaktifkan kegiatan olah raga bola volley yang ada di Desa tersebut, dengan memberikan sarana kontak berupa bola volley dan netnya. Hal ini dilakukan supaya masyarakat dan pemuda tetap menjaga kegiatan positif tersebut dan diharapkan bisa mengajak pemuda lain untuk ikut olahraga bola volley.

Tidak hanya dibidang olahraga, dibidang lainya BhabinKamtibmas juga sangat mendukung dan memberikan sarana kontak, selagi kegiatan yang positif Polri akan mendukung, ini dimaksudkan agar keamanan dan ketertiban terus berlangsung dan semakin baik

@humasPolsekWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...