Bhabinkamtibmas Ds.Kedungmlaten Dampingi Anak Yatim Piatu Menerima Santunan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,Lengkong. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kedungmlaten bertempat di Balai Desa Kedungmlaten,Rabu (02/09/2020).

Penerima Santunan anak-anak  dari Desa Kedungmlaten , sejumlah  21 anak mendapat kesempatan untuk menerima santunan tersebut, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Kedungmlaten Bripka Bagus Eko bersama ibu - ibu Pkk mendampingi mereka dalam pelaksanaan penerimaan santunan.
Kades Kedungmlaten menyampaikan bahwa pemberian santunan ini dananya didapat dari dana kas desa, warga, maupun donatur, dan akan diberikan sepenuhnya kepada mereka yang berhak menerima yaitu anak Yatim Piatu,”ucap Marjiin selaku kades sekaligus ketua panitia, kegiatan penerimaan santunan ditutup doa dan diharapkan kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Kapolsek Lengkong  Polres Nganjuk  Polda Jatim  AKP Hariyanto, S.H., MSi. sangat mengapresiasi kepada anggota, dimana setiap kegiatan di desa binaannya bisa selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat,”ujar Kapolsek Lengkong  AKP Hariyanto, S.H., MSi.

#Humaspolseklengkong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN