Jumat, 18 September 2020

Bhabinkamtibmas hadiri Musdes Khusus Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Data Calon Penerima BLT Desa T.A. 2020, Ini Pesannya





Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Bripda Johan Eko F bersama Babinsa Desa Sumberkepuh hadiri musyawarah Desa Khusus dalam rangka Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggara 2020. Yang bertempat di Balai Desa Sumberkepuh, Kec. Lengkong Kab. Nganjuk , Kamis, (17/9/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Desa Sumberkepuh, Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh, Babinsa Desa Sumberkepuh,Ketua BPD dan Anggotannya,Ketua RT/RW dan ibu-ibu PKK.


Bripda Johan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh dalam Sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengingatkan kepala desa dalam menetapkan calon penerima bantuan betul-betul bersyarat sesuai kreteria yang dipersyaratkan dalam aturan main penerima BLT.
“Kami ingatkan kepala desa dalam mengelola Anggaran dan bagi calon Penerima Bantuan BLT dari Dana desa agar bisa tepat sasaran dan transparan serta Akuntabel kepada masyarakat”,ucap Bripda Johan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemerintah Desa dan warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dan Inpres no 06 tahun 2020 dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona agar tak meluas penularannya dikalangan warga.

Untuk diketahui, Hasil rapat penetapan calon penerima BLT untuk warga yang terkena dampak Covid-19 yang layak menerima yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

@Humas Lengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...