Rabu, 23 September 2020

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WERUNGOTOK PANTAU PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH PROBABLE COVID-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Personel Polsek Nganjuk melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Bripka Danang Wahyudi melakukan pengamanan pemakaman jenazah Pasien Pronbable Covid-19 di TPU Kelurahan Werungotok, selasa (22/09/2020) malam. 

Pemakaman pasien Probable  Covid-19 kali ini berlangsung dengan tertib, dimulai pukul 21.50 WIB hingga pukul 22.30 WIB.

Di lokasi pemakaman, juga terlihat Babinsa dan Kakel Kelurahan Werungotok dan Anggota Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Werungotok serta tim medis dari Puskesmas Nganjuk juga ikut melakukan pengamanan.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan almarhumah merupakan pasien PDP Covid-19, berusia 39 tahun, warga Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk. 

Prosesi pemakaman kali ini, kata dia, dilakukan sesuai protokol pemakaman Covid-19 yang dilakukan oleh tim medis RSUD Nganjuk. 

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menyatukan tujuan yang sama, bersama pemerintah dan saling memberikan semangat serta ikut andil membantu memutus penyebaran Covid-19 agar tidak semakin mewabah.

"Mudah-mudahan almarhumah Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberkan kesabaran dan ketabahan, tutur Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Dua

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Balai desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, itu pada Jumat kemarin ( 23/10 ).  ...