Bhabinkamtibmas Lengkong Dampingi Kegiatan Santunan Anak Yatim


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Lengkong  – Minggu ,(13/09/2020),  dalam rangka kegiatan Berbagi Cinta 1000 anak yatim NU care - Lazisnu se-kab. Nganjuk bertempat di pendopo kecamatan lengkong ,  Aipda Yunan A Rofiq selaku Bhabinkamtibmas hadir mewakili Kapolsek Lengkong  Polres Nganjuk  yang tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpincam Lengkong, KH. Sholahuddin ( ketua MWC NU Lengkong), Ismail (Ketua Lazisnu Lengkong) Moh. Musbiqin ( Ketua Anshor Lengkong), Kyai Sukardin( Syuriah NU Lengkong), Anggota NU se -kec. Lengkong dan para anak yatim yang menerima santunan tidak kurang dari 84 orang.

Dilanjutkan santunan kepada 40 anak yatim piatu yang ada di Desa Lengkong berupa parsel dan uang sebesar Rp. 100.000,- , kemudian sambutan Kapolsek Lengkong Polres Nganjuk  yang diwakili  Aipda Yunan A Rofiq selaku Bhabinkamtibmas Desa Lengkong menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.
Dalam himbauan yang disampaikan Aipda Yunan A Rofiq , bahwa perkembangan situasi saat pandemi covid 19 belum berakhir diharapkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker guna mencegah penyebaran virus corona ( covid 19) ,”ujar Aipda Yunan A Rofiq  saat dikonfirmasikan di Mako Polsek Lengkong Polres Nganjuk.

Dan apabila masyarakat melihat atau mengalami  gangguan Kamtibmas untuk segera telp saya selaku Bhabinkamtibmasnya/ langsung lapor ke Polsek Lengkong Polres Nganjuk .”Tambahnya.
Berakhirnya kegiatan ini 

Semoga Allah swt memberikan pahala yang tak terhingga bagi siapa saja yang menyantuni anak yatim. Selama berlangsungnya kegiatan ini situasi kamtibmas kondusif.

#Humaspolseklengkong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN