Senin, 07 September 2020

BHABINKAMTIBMAS PANTAU PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP III DAN IV TAHUN 2020 DARI KEMENSOS


Nganjuk,tribratanews nganjuk.com
Bagor - Dengan diadakannya Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 Tahap III dan IV dari Kemensos, Polsek Bagor melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pantauan sekaligus monitoring.

Pembagian tersebut dilaksanakan di masing masing kantor Desa di seluruh wilayah kecamatan Bagor, Senin (06/09/2020).

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan, pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap III dan IV disalurkan secara langsung kepada penerima melalui petugas kantor pos dan mendapatkan  pengawalan dari petugas kepolisian sektor Bagor.

“Untuk BST Tahap III dan IV ini ada 2.346 penerima manfaat,” Kata AKP Tommi.

Sementara, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto,SH,S.I.K, M.H  melalui Kapolsek Bagor menjelaskan. Hadirnya Bhabinkamtibmas pada setiap pembagian Bantuan Sosial adalah untuk memantau sekaligus monitoring.

“Agar bantuan tepat sasaran, kami tugaskan Bhabinkamtibmas untuk memantau dan memonitoring,” Ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Tommi menghimbau kepada seluruh warga yang ada dilokasi pembagian bansos. Untuk selalu terapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan maupun penyebaran covid-19.

“Saya selalu sampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh warga penerima bantuan,” Pungkasnya.

(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...