Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Polres Nganjuk Hadiri dan Pendampingan Warga Binaan Dalam Kegiatan Penyaluran BST

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Humas Berbek - Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Polres Nganjuk berikan pendampingan warga binaan masing masing  pembagian Bantuan  Sosial Tunai (BST) kepada warga yang berhak menerima di 19 Desa  se Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BST) dari Kemensos  hari ini Senin 07/09/2020,  Bripka Siswanto  Bhabinkamtibmas  Desa Tiripan  Polsek Berbek  salah satu Warga binaan yang menerima BST, saat ditemui  Humas  disela acara mengatakan 
Dari pelaksanaan dengan seksama melakukan monitoring dan juga pengamanan demi lancarnya kegiatan.
“Kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas, hadir untuk melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” ucap Bripka Siswantono.

Sementara Kapolsek Berbek Akp Gede Putu Sinardana melalui Kanit Binmas Aiptu Siyanto membenarkan apa yang telah di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas, untuk monitor serta pengamanan terkait pengambilan atau penyaluran BST bagi keluarga penerima manfaat.
“Dan berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwasanya penyaluran program pemerintah yakni BST hari ini berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Kapolsek.

#NganjukGuyubRukun.
@HumasBerbek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN