BLUSUKAN DIDALAM PASAR KANIT SABHARA POLSEK BERBEK BERSAMA UNSUR FORPINCAM SAMPAIKAN HIMBAUN AGAR TAATI PROKES SUPAYA TERHINDAR DARI VIRUS COVID 19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek : Kanit Sabhara polsek Berbek Ipda Winih, SH sasar pasar Tradisional  Kliwonan Berbek melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi pedagang / pengunjung mengenai adaptasi kehidupan baru.

Kanit Sabhara Polsek Berbek, Ipda Winih. SH, mengatakan, sosialisasi dan edukasi dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat terutama pedagang di pasar-pasar dan pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sosialiasi yang kita sampaikan ke warga di pasar itu, supaya mereka tetap memakai masker, jaga jarak, tidak jabat tangan dan cuci tangan di era adaptasi kehidupan baru ini,” ujar Kanit Sabhara.

Selain di pasar, dari luar pasar juga tetap dihimbau untuk menjalankan protokol kesehatan di era adaptasi kehidupan baru ini.

“Begitu juga kalau ada kita lihat kerumunan warga, kita minta untuk tetap jaga jarak,” tambah Iptu Winih, SH.

Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan kepada masyarakat tersebut diakui oleh Kapolsek Berbek adalah bentuk dukungan Polri kepada kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di era adaptasi kehidupan baru.

Berharap kepada warga masyarakat agar dapat mentaati kebijakan pemerintah seperti memakai masker apabila bepergian, selalu jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menggunakan masker harus benar.

“Artinya, masker yang dipakai tidak dipasang di bawah dagu karena yang demikian itu tidak benar,” tutup Akp Gede Putu Sinardana.

#JatimBermasker
#LawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
*HumasBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN