BRIPKA SUNANDAR, BHABIN NGLAWAK PENGAMANAN KEGIATAN RAPID TEST


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - "Hari ini ada kegiatan Rapid Test, di desa Nglawak, tempat warga binaan saya, kemarin, Minggu, 06 September 2020 telah meninggal dunia warga yang terkonfirmasi covid-19." kata Bhabinkamtibmas Bripka Sunandar kepada Tribratanews-nganjuk. Senin, 07/09/2020.

Jadwal dari Dinas Kesehatan, UPTD Puskesmas Prambon melakukan rapid test terhadap keluarga warga yang meninggal warga atas nama S karena terkonfirmasi covid-19. Keluarga S akan dilakukan rapid test karena ingin memastikan kesehatannya dimana terhadap warga yang kontak terakhir dengan S. 

" Kegiatan ini adalah dalam rangka memutus mata tantai penyebaran covid-19, jadi warga tidak perlu resah, atau khawatir. Saya telah berkoodinasi dengan 3 pilar untuk memberikan kesadaran prosedural penangganan covid-19." paparnya, Bripka Sunandar. 

Ada 5 warga yang telah di rapid test oleh Dinas Kesehatan, diantaranya adalah N, Pr (Istrinya) umur sekitar 57 tahun, dan H, laki-laki (anaknya) , umur 38 tahun, warga W, 61 tahun adalah tetangganya, warga S, 62 juga tetangganya, dan I, 40 tahun juga tetangganya. 

" Alkhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, warga juga semakin sadar." ujarnya, Bhabin Nglawak Bripka sunandar.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN