Jumat, 04 September 2020

Cegah Gangguan Kamtibmas, Ipda Rudi Pimpin Anggota Patroli Ke Toko Emas

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Tanjunganom, regu siaga Polsek Warujayeng di bawah kendali Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto melaksanakan patroli ke sejumlah pertokoan terutama toko emas yang berada di komplek Pasar Warujayeng. Kamis malam (03/09/2020)

Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pemantauan situasi dan aktivitas masyarakat, dialogis dengan pengelola dan pengunjung toko serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. 

"Mereka dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat bertransaksi, agar terhindar dari aksi para pelaku kejahatan seperti pencurian maupun penipuan", ujar Ipda Rudi. 

"kami juga mengingatkan mereka untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, di antaranya wajib memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain", sambungnya. 

Terkait pelaksanaan tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui di ruang kerjanya menuturkan, "dengan dilakukan patroli ke objek vital dan tempat keramaian seperti toko emas oleh anggota Polri, setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya". (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...