Cegah Munculnya Radikalisme, Polsek Warujayeng Silaturahmi Bersama Jamaah Masjid Sabilil Muttaqin Wates


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Rombongan anggota Polsek Warujayeng yang dipimpin oleh Panit Binmas Iptu Subagiyo pada Kamis sore (10/09/2020) berkunjung ke Masjid Sabilil Muttaqin Dusun Ngrowo Desa Wates Kecamatan Tanjunganom. 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan turut menjalankan sholat maghrib berjamaah bersama warga sekitar, dilanjutkan dialogis dan penyerahan sarana kontak berupa peralatan ibadah untuk digunakan oleh jamaah masjid setempat. 

Kunjungan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dan bertukar fikiran terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warujayeng serta masalah-masalah sosial lainnya, khususnya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tokoh masyarakat khususnya pemuka agama dimohon berperan mendukung tugas pokok Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta mencegah adanya pemikiran-pemikiran radikal yang berdalih ajaran agama", ucap Iptu Subagiyo kepada tim Humas. 

"kami berharap para pemuka agama dapat menyampaikan hal-hal yang menyejukkan kepada warga, tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang menyesatkan dan berpotensi menimbulkan permasalahan", sambungnya.

Menanggapi kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "melalui silaturahmi diharapkan sinergitas terus terjalin, guna mendukung tugas Kepolisan menciptakan lingkungan yang kondusif dan terhindar dari bahaya Radikalisme", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN