Kamis, 03 September 2020

CEGAH PENULARAN HIV-AIDS, POLSEK LENGKONG DAN PUSKESMAS LENGKONG BERIKAN PENYULUHAN TENTANG HIV/AIDS

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,Lengkong – Dalam rangka mencegah penularan penyakit Hiv/Aids team puskesmas Lengkong yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumbermiri dan Babinsa kepada pemuda karang taruna desa Sumbermiri, Kegiatan Penyuluhan HIV / AIDS Yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sumbermiri. Rabu (02/09/2020).
Dalam kegiatan yang dibuka oleh Kades Sumbermiri . 

Dihadiri oleh Pemateri Dari Puskesmas Lengkong  Bapak Agung. Semoga kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan saat ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana harapan kita.

Untuk kita ketahui bersama bahwa HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit, sedangkan AIDS adalah Stadium Akhir dari Infeksi Virus HIV. Di Indonesia Faktor penyebab dan penyebaran terbagi dua yaitu melalui hubungan Seks bebas dan jarum suntik yang sudah terkontaminasi dan dipakai secara bergantian yang biasa digunakan oleh pemakai Narkotika serta penularan Ibu Hamil kepada Bayinya.

Mengakhiri sambutan Bhabinkamtibmas Brigadir Aris yudha setiawan kepada para peserta kiranya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Team dari Puskesmas  kegiatan ini dapat tercapai, dan kiranya apa yang diperoleh para peserta dari kegiatan ini dapat diteruskan kepada Rekan-Rekan yang tidak mengikuti kegiatan ini.

#Humaspolseklengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...