CEGAH PENYEBARAN COVID 19 POLSEK PACE DAN FORPIMCAM PACE MELAKSANAKAN PEMBAGIAN MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Pace - Dalam rangka penertiban pemakaian Masker,  Polsek Pace melalui petugas gabungan sekaligus memberikan sangsi kepada warga masyarakat yang tidak memakai  masker dan berikan masker kepada pengguna jalan umum yang belum memakai masker, Kamis (10/09/2020)

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pace IPTU SUPOMO beserta Jajaran Muspika kecamatan Pace dibantu personil dari koramil Pace dan pegawai kecamatan Pace bertempat di jalan raya umum depan kantor kecamatan Pace.

Kegiatan penertiban dan pembagian masker dimulai pukul 08.00 wib dengan tujuan untuk menertibkan pemakaian masker kepada pengguna jalan raya umum serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat antisipasi penyebaran covid 19, khususnya di wilayah Pace. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan yang belum memakai masker.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pace IPTU SUPOMO juga menyampaikan “kita jajaran Muspika beserta anggota Polsek Pace tidak akan bosan-bosan melakukan penertibab masker kepada pengguna jalan sebagai tindak lanjut Inpres no 6/2020 sekaligus upaya kita untuk memutus pandemi covid 19 di wilayah kecamatan Pace” ungkapnya

(humas pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN