Selasa, 15 September 2020

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, ANGGOTA JAGA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS MEMBERI HIMBAUAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,  humasrejoso - Dimasa tatanan kehidupan baru tetap harus sesuai protokoler kesehatan pencegahan virus Covid-19 dengan upaya seluruh elemen masyarakat karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.

Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, jajaran Polsek Rejoso Polres Nganjuk secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas serta sosialisasi tentang Covid 19 kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga sosialisasi tersebut seperti pada siang hari ini, dimana tiga anggota jaga Polsek Rejoso Polres Nganjuk yang dipimpin oleh KSPK III AIPTU SUDARYANTO melaksanakan patroli himbauan kepada warga desa Jatirejo agar selalu tetap pakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta cegah gangguan Kamtibmas sekaligus Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di desa Jatirejo Kecamatan Rejoso . Senin (14/09/2020).

Sementara itu, Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani virus Corona atau Covid 19 dan agar warga dapat menjalankan apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah sehingga masyarakat tidak terpapar atau tertular oleh penyakit menular seperti Virus Corona.

“Kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga serta akan membubarkan warga yang nongkrong nongkrong atau berkerumun demi mencegah penularan virus Corona,” Pungkas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...