DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK NGLUYU RUTIN RAZIA MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Polsek Ngluyu melaksanakan razia masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Corona Disease 2019 ( Covid 19 ). Jumat (11/09/2020) Pukul 07.00 WIB.

Ka SPK Polsek Ngluyu Aiptu Harsono beserta kanit patroli dan Piket polsek melaksanakan giat Razia Penggunaan Masker terhadap warga Masyarakat Kecamatan Ngluyu dalam rangka mendukung Program Pemerintah Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Corona Disease 2019 ( Covid 19 ) di depan Mapolsek Ngluyu.

Dalam kesempatan tersebut personel gabungan Polsek Ngluyu menyampaikan Himbauan tentang Kewajiban menggunakan masker terhadap warga masyarakat Kecamatan Ngluyu apabila beraktivitas diluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran serta penularan Virus Corona tidak / Covid 19.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Ngluyu tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari hari dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan”. Jelas Aiptu Harsono.

Kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Corona Disease 2019.

(Humas  Polsek Ngluyu )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN