Senin, 07 September 2020

FORKOMPIMCAM NGLUYU BERSINERGI DALAM PELAKSANAAN RAZIA WAJIB MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Sinergitas Gorkompimcam Ngluyu dan Polsek Ngluyu dalam rangka penertiban pemakaian Masker sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak lupa memakai  masker apabila keluar rumah, jaga jarak pada saat berinteraksi dengan orang lain, dan menghindari kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan, Senin  (07/09/2020).

“Bertempat di depan Balai Desa Gampeng giat tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19, adapun kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota yang saat itu sedang dinas dengan di bantu rekan dari satgas Desa Gampeng.

Dikonfirmasi Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H membenarkan bahwa  “Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut agar masyarakat semakin dewasa dengan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 sesuai himbauan yang dianjurkan pemerintah, “Tuturnya.

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN PENDAMPINGAN SAAT PEMBAGIAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tembarak Bripka Sony Guna...