Gandeng PT. Kapasari Offset, Polsek Warujayeng Bentuk Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Berbasis Komunitas


   
Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pada Senin siang (14/09/2020) melaksanakan patroli ke salah satu perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom, yakni PT. Kapasari Offset yang tepatnya berlokasi di Dusun Barong Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom. 

Patroli tersebut dilaksanakan sebagai suatu kegiatan rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai suatu kebiasaan baru yang harus dijalankan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Tak hanya itu, Polsek Warujayeng juga menggandeng perusahaan tersebut untuk menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan berbasis komunitas, dimana Security selain sebagai petugas pengamanan sekaligus ditunjuk sebagai penegak disiplin protokol kesehatan yang melakukan pendisiplinan terhadap komunitas yang ada dalam perusahaan tersebut khususnya karyawan agar menjalankan protokol kesehatan dengan baik. 

“Penegak Disiplin protokol kesehatan ini dalam pelaksanaan tugas tiap harinya, membantu mengingatkan karyawan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak saat menjalankan aktivitasnya guna mencegah penyebaran covid-19″, terang Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno.

Masih menurut Kapolsek, ke depannya kami akan menggandeng berbagai komunitas lain baik di instansi pemerintah, kantor, perusahaan, sekolah, pertokoan dan tempat publik lainnya untuk membentuk dan mengoptimalkan penegak disiplin protokol kesehatan yang berbasis komunitas.

“Dengan adanya petugas penegak disiplin berbasis komunitas ini kita berharap dapat menekan penyebaran Covid-19, dan lebih khusus semoga tidak muncul klaster baru dalam komunitas tersebut", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN