Kamis, 10 September 2020

GERAKAN PEMBAGIAN MASKER SERENTAK DI SELURUH INDONESIA OLEH PETUGAS GABUNGAN TNI-POLRI,SATPOL PP DAN PUSKESMAS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - sebanyak 30 personil gabungan TNI - Polri, Satpol PP dan puskesmas Bagor pagi ini, Selasa (10/09/2020) pukul 08.00 wib melaksanakan kegiatan gerakan pembagian masker serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut di laksanakan di depan Mako Polsek Bagor dan di pimpin langsung Kapolsek Bagor.

Hadir dalam kegiatan embagian masker tersebut AKP Tommi Hermanto Kapolsek Bagor, Camat Bagor yang di wakili oleh Kasipem sdr Suryadi, Danramil Bagor yang di wakili oleh pelda Masduki , kapuskesmas Bagor yang di wakili oleh staf puskesmas sdr Agung, Jaswadi Kasi trantib beserta anggota , anggota Polsek, ASN  dan anggota Koramil Bagor.

Jumlah Masker yang di bagikan tadi pagi sebanyak 1000 buah yang di bagikan secara langsung kepada pengendara motor dan warga yang melintas di depan Mako Polsek Bagor.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang memimpin jalannya kegiatan pembagian masker mengatakan pemerintah pusat melalui Pemprov dan Pemda hari ini melaksanakan kegiatan pembagian masker secara serentak. hal ini di lakukan karena saat ini negara Indonesia  Jawa timur pada khususnya kasus positif covid 19 mengalami peningkatan kembali. 

selain membagikan masker petugas gabungan juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3 M yaitu : Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sebagai upaya dalam menjaga diri dari penularan covid -19.tuturnya

(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...