Minggu, 06 September 2020

GIAT PENGAWALAN CALON WARGA BARU PSHT TH 2020 YG BERANGKAT KE WARUJAYENG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com .Ngronggot, Kegiatan Pengawalan Calon warga baru dari Ranting Ngronggot ke Lapangan SMAN Tanjung anom, giat pengawalan dipimpin Kanit Intel Aiptu Yuda kustantyo Yang berangkat dari titik kumpul di Rumah Ibu Hartini dusun Batik, desa Betet, kecamatan Ngronggot  ke lapangan SMAN Tanjung anom kec. Tanjung anom dengan jumlah warga baru PSHT Parluh 17 sebanyak  153 orang , 127 laki laki, 26 perempuan, pendamping 15 dan panitya 30 dan jumlah keseluruhan  198 orang menggunakan kendaraan Bus 3, Truk 1, Elp 1dan R4 pribadi 2.

Giat pengawalan berangkat jam 19.30 wib. Nenuju lapangan SMAN Tanjung anom tempat pengesahan warga baru PSHT Pusat madiun yang diselenggarakan satu malam di 8 titik se Cabang Nganjuk.   

Dikesempatan itu Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH.   mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan cipta kondisi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif serta tidak terjadi insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan oleh semua pihak. 

NganjukGuyubRukun 
HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...