Rabu, 30 September 2020

Guna Mencegah Penularan Covid-19 Dilingkungan Kerja Polres Nganjuk Adakan Kegiatan Rapid Test Terhadap Personilnya



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dilingkungan kerja Urkes Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan Rapid test terhadap seluruh personil Polres Nganjuk baik anggota Polri maupun ASN secara terjadwal.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh Paurkes Polres Nganjuk dan KBO Satlantas Polres Nganjuk, hari pertama yang dilaksanakan di Satlantas Polres ganjuk Jalan Begadung Kelurahan Begadung Kec.Kota Nganjuk Kab.Nganjuk.

Jadwal Rapid Test pertama anggota Satlantas Polres Nganjuk beserta ASN ,dilanjutkan anggota Polsek Kota ,Polres Nganjuk yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Nganjuk,pelaksanaan dimulai pukul 07.00 Woib sampai dengan selesai.

Dari hasil Rapid Test belum ditemukan adanya anggota Polri maupun ASN yang Reaktif semua non Reaktif ,sementara boleh merasa sedikit lega karena tidak ada anggota Polri maupun ASN yang Reaktif,sehingga kemungkinan besar dilingkungan kerja masih aman.

Ditempat laian Kapolres menyatakan “ Kegiatan ini akan dilaksanakan secara keseluruhan terhadap anggota Polri dan ASN Polres Nganjuk ,guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 diklaster baru di lingkungan kerja Polri terutama anggota yang terlibat langsung pelayanan masyarakat,dengan harapan semua anggota Polres Nganjuk dan keluarga besarnya terhindar Covid-19 sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...