Senin, 21 September 2020

Guna Mendapatkan Informasi dan Perkembangan Situasi Anggota Wajib Mengikuti Apel Rutin

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Setiap anggota wajib mendapatkan informasi dan perkembangan situasi dari pimpinan karena terkait kegiatan rutin kepolisian agar agar dapat berjalan sesuai dengan harapan pimpinan.

Seperti yang arahan yang disampaikan oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIYAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. pada saat Apel rutin hari Senin 21/09/2020 pagi di lapangan Apel Polres Nganjuk.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pada PJU Polres Nganjuk,seluruh anggota Polres Nganjuk dan ASN Polres Nganjuk hadir pula saat itu Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan dua point antara lain perkembangan situasi Covid-19 di wilayah Kab.Nganjuk saampai saat ini masih cukup tinggi terhitung mulai tanggal 21 Juli 2020 sampai dengan tanggal 6 September 2020 jumlah suspek sebanyak 443 ,positif Covid-19 sebanyak 344 dan yang dinyatakan sembuh 234 orang.

Diaharapka kepada semua anggota agar tetap melaksanakan disiplin Covid-19 baik lingkungan keluarga maupun dilingkungan kantor,karean saat ini yang menjadi claster baru adalan lingkungan keluarga dan perkantoran.

Selanjutnya terkait masalah gesekan yang terjadi antara perguruan yang ada di wilayah Kab.Nganjuk,kita perlu ekstra ketat dalam setiap kegiatan masyarakat agar dibatasi bahkan bila perlu tidak dikeluarkan ijin.

Situasi wilayah Kab.Nganjuk yang selama ini sudah kondusif agar tetap kita pertahankan,dulu adanya young sumatera,young Jawa ,dapat kita satukan untuk melawan penjajah untuk merdeka,maka kita tetap jaga persatuan dan kesatuan ,jangan mau di pecah-belah dengan adanya beberapa perguruan pencat silat .TNI-Polri wajib menjaga tegaknya persatuan dan kesatuan Bangsa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...