HIMBAUAN 3M OLEH BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KRAMAT KEPADA WARGA BINAANNYA


Tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono memberikan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan diwilayahnya terkait penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan dan yang menjaga ketertiban masyarakat melihat situasi saat ini bahwa untuk memutus penyebaran virus corona maka harus memberikan himbauan kepada warganya.

Dalam kegiatan ini Aiptu Supriyono mengedukasi warga agar menjaga kebersihan sekitar rumah, dan menerapkan 3M dalam keseharianya yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak minimal 2 meter.

Dengan Menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru diharapkan kepada warga untuk bisap beraktivitas dengan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di karenakan di wilayah Kabupaten Nganjuk penularan Covid-19 masih terjadi.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto saat dihubungi ditempat terpisah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah penyakit Covid-19 guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN